RSS

Tips Ujian Nasional


Untuk kakak-kakak kelas yang Kami cintai yang sekarang ini sedang melaksanakan Ujian Nasional, adik-adikmu yang cantik dan jelita ini ingin memberikan beberapa tips untuk Kakak-kakak yang sedang menghadapi Ujian Nasional. Langsung saja, cekidot!

1.       Siapkan semua alat-alat tulis yang butuhkan seperti pulpen, pensil, penghapus, penggaris dan bila perlu bawalah bawa saja sekalian toko alat tulis beserta penjualnya agar lengkap.

2.       Belajarlah secukupnya. Misalnya, besok mata ujiannya Matematika. Anda tidak perlu belajar Bahasa Inggris, Bahasa Indonesia, atau lainnya.

3.       Pastikan anda tahu dimana ruang dan tempat duduk Ujian anda. Jangan sampai tersasar dikantin, di tempat parkir, bahkan di warteg. Karena bukan disitulah anda akan Ujian.

4.       Berkonsentrasilah. Tidak perlu memikirkan nasibmu sekarang sedang melajang atau sedang ribut dengan sang pacar. Nanti bukannya ngerjain soal tapi malah curhat.

5.       Jika bertemu dengan pengawas yang ganteng atau cantik, bersikaplah biasa saja. Jangan genit sampai minta kenalan, minta nomor handphone atau foto bareng.

6.       Jika Anda bingung memilih jawaban ketika Ujian, hitunglah tahi lalat yang ada pada wajah pengawas. Karena, menghitung kancing baju sudah tidak efektif lagi dan KUNO.

7.       Jika ketahuan mencontek, dan sang pengawas bertanya “mengapa kamu mencontek” jawablah dengan santai, cool, dan penuh harapan “maaf pak, sebenarnya ini cara saya untuk mendapat perhatian bapak. Saya suka dengan bapak pada pandangan pertama. Jadi saya menunggu bapak datang menghampiri saya dan saya akan bilang, saya suka sama bapak” so sweet...

8.       Tips yang ke tujuh berlaku untuk wanita. Jika anda adalah seorang pria, gantilah kata bapak dengan kata ibu agar tidak dianggap MAHO.

9.       Tidak perlu membuat contekan. Tapi kalau nggak ketahuan ya tidak masalah sih.. hati-hati saja
10.   Simak tips berikut! Klik disini

Sekian tips dari Kami,
Salam santai.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar