RSS

Nama Merk yang amat Vulgar

Ngakak deh




Sebelumnya maaf jika agak menyimpang, terutama terhadap peran kita menjadi seorang pelajar. Tetapi sepertinya tidak salah jika kita mengetahui tentang ini. cekidott

Suatu malam tepatnya pada tanggal 10 April 2012, saya (Dewi) lagi nggak bisa tidur. Akhirnya saya memutuskan untuk surfing internet sampai kesasar kemana-kemana bahkan sampai Jerman. Wow. Waktu itu saya ngeKASKUS dan masuk di forum Jokes and Cartoon dan nemuin tread yang membahas tentang alat-alat masak dari Jerman. Lalu karena penasaran dengan kebenarannya, saya pun langsung main ke Bang Google buat nanya dan lihat. Wow, ternyata benar! ada nama sebuah merk alat-alat masak dengan merk



Karena saya ngerti sedikit Bahasa Jawa, saya mengerti apa artinya. Ketika melihat kebenarannya, saya langsung ngakak, Ya pastilah.. siapa juga yang nggak ketawa melihat dan tau adanya hal ini terutama orang Jawa? Kata tersebut kan jorok dan vulgar banget. Saya sampai membayangkan apabila saya atau tetangga saya punya panci dengan merk tersebut.

Karena pertama saya pindah kesini, saya dibuat bingung karena tetangga-tetangga baru saya jika menyebutkan suatu benda menyebutkannya merknya bukan nama bendanya. Ya walaupun tidak semua benda. Tetapi coba bayangkan jika tetangga saya misalnya, punya panci dengan merk tersebut. Ketika ia hendak memasak dan dan kehingan panci, apa yang ia ucapkan?

"lho? silitku mana silitku? kok nggak ada? eh, ada yang tau silitku nggak?"

aneh kan? ngapain silit dicari?
dan pernyataan lain anehnya yang membuat kita merasa aneh, risih atau tertawa ketika mendengarnya.

Sudah deh, lagi pula apa gunanya seorang pelajar mengetahui tentang alat-alat masak?

Sekian,
Salam santai.

by. Dewi S Pratiwi

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar