RSS

Introduce

Kelompok Penurun Nilai Rata-Rata Sekolah

Dewi S Pratiwi , Farida N Rahma , Riska Ariestya , Emma Taviana 

(urutan dari kiri)






Sebelum Kami posting-posting artikel, cerita, keluhan-keluhan Kami pastinya, dan lain-lain semuanya tentang pelajar, Kami mau perkenalan dulu nih..

Kami adalah empat sejoli yang kekurangan gizi yang mencoba untuk eksis.
walaupun tidak kesampaian dan hanya bisa mringis (tertawa sedih).

Kebetulan saat ini kami satu di kelas XI IPA 3 di SMA Negeri 13 Semarang. (Wah, anak IPA berarti pinter dong?) Kalian pikir Kami pintar? Kami rasa itu fitnah. Kami benci math. kami benci fisika. Kami benci kimia. Kenapa bisa masuk ipa ? *6+7 saja masih pake jari*

Bagi kami IPA adalah "Ilmu Pengetahuan Abal-abal", 

Kami suka sekali beraction didepan kamera. Ketika didepan kamera kami langung kumat dan terasuki setan narsis (emang ada setan narsis?) Kami orang narsis, tapi tidak necis, apalagi najis.

Kami sangat hobi berimajinasi dimana Kami mendapatkan rangking satu paralel dan mendapatkan sertifikat. (tapi sepertinya itu tidak mungkin Щ(ºДºщ) ) *mewek dibawah hujan* 

Kami menyebut Kami adalah Penurun Nilai Rata-Rata Sekolah. Mengapa? Karena Kami selalu terimtimidasi ketika guru sedang menerangkan materi dan kami kurang jelas dalam memhami materi (︶︿︶)

Walaupun seperti itu, Kami tetap berusaha memahami materi dengan mengikuti les, membeli buku literatur, belajar kelompok, dan lain-lain untuk menunjang pendidikan Kami. (cailah, tumben bener (งˆ▽ˆ)ง )

Kami juga moody. Kami tidak selalu siap dalam menerima materi. Apalagi jika disuruh mengerjakan soal. Kami lebih suka menonton video di youtube, ngeKASKUS, dan mencari gambar-gambar di google.

Empat kata untuk Kami adalah "We are Freak , Funny , Crazy , and Lazy"

Untuk lebih jelas dan mengenal Kami, bisa dilihat di pada profile Kami, atau menghubungi kami di Contacts.

Sekian dari Kami.
Salam santai.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar